Pemuda Desa Bersatu Kabupaten Serang, Bersyukur Prabowo-Gibran Sekali Putaran dan Pemilu 2024 Damai

Pemuda Desa Bersatu Syukuran Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Meski baru berdasarkan hitung cepat, masyarakat dari Pemuda Desa Bersatu Kabupaten Serang, Banten, bersyukur Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa meraih suara lebih dari 51 persen dan lebih di 20 provinsi, di Pemilu 2024.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Sebagai wujud rasa syukur dan menjaga pemilu damai, Pemuda Desa Bersatu Kabupaten Serang, menyalakan lilin di teras rumah anggotanya, di Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.

"Alhamdulillah suara Prabowo-Gibran saat ini sudah unggul lebih dari 51 persen berdasarkan hasil hitung cepat," ujar Rafliduin, Jubir Pemuda Desa Bersatu, di rumahnya, Kamis, 15 Februari 2024.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Meski belum menjadi hasil akhir, namun mereka meyakini kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Bahkan, secara simbolis mereka turut menyalakan lilin yang membentuk angka 2 sebagai pertanda akan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini.

Ia menegaskan, pihaknya akan terus mengawal perolehan suara sembari terus berdoa agar hasil rekapitulasi akhir resmi dari KPU menetapkan kemenangan bagi paslon 02, Prabowo-Gibran, di Pilpres 2024.

Gandeng Airin, Kader Gerindra Dorong Andra Soni Maju di Pilgub Banten 

Di samping itu, Rafliudin turut mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya perhelatan demokrasi di Indonesia bisa berjalan aman dan tentram, tanpa ada masalah yang krusial.

Prabowo Gibran

Photo :
  • Instagram @prabowogibran
Halaman Selanjutnya
img_title