Forkopimda Kota Serang Siap Sukseskan Pemilu 2024

Forkopimda Kota Serang Siap Mengamankan Pemilu 2024
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) hingga penyelenggara pemilu di Kota Serang, memastikan telah siap menyelenggarakan Pemilu 2024. Personel kepolisian dari Polresta Serkot juga telah berada di lokasi pemilihan, untuk melakukan Operasi Mantap Brata 2024.

Daftar Nama Calon Anggota DPRD Banten Hasil Pleno PPK Kasemen, Kota Serang

"Personel Polresta Serkot sejak tanggal 10 Februari 2024 sudah di dorong ke seluruh TPS dan kami Polresta Serkot siap mengamankan pemilu damai 2024," ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, dikantornya, Senin, 12 Februari 2024.

Total, ada 558 personel polri yang berjaga di 2.979 TPS di wilayah hukum Polresta Serkot. Kepolisian bekerjasama dengan TNI, Basarnas, pemerintah daerah, Bawaslu hingga KPU, mengaku siap menggelar pemilu pada 14 Februari 2024.

Hasil Pleno PPK Kasemen untuk DPRD dan Pilpres di Kota Serang

Forkopimda telah memetakan TPS rawan bencana alam, salah satunya di sekitar Perumahan Puri Delta dan Angsoka, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Lantaran lokasinya berada di dekat Sungai Cibanten.

AKBP Suyono saat memantau logistik

Photo :
  • Ist
Simulasi Calon Pimpinan DPRD Kota Serang Dari Partai Demokrat

Doa bersama Forkopimda juga dilakukan, dengan harapan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai.

"Kami bekerjasama dengan Linmas, dimana pola yang kami terapkan dengan pola 2-2-4, yaitu 2 personel polri mengamankan 2 TPS dan 4 Linmas selain itu juga yang paling banyak pola 2-14-28, dimana 2 personel polri bertanggung jawab di 14 TPS dan 28 Linmas, setiap TPS dijaga oleh 2 orang Linmas," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title