Chandra Asri Buka Dapur Umum dan Salurkan Sembako ke Korban Banjir Kota Cilegon

Chandra Asri bantu korban banjir Kota Cilegon
Sumber :
  • Chandra Asri Pacific

Banten.Viva.co.id - Paska banjir yang merendam sejumlah daerah di Kota Cilegon, Banten, pada Sabtu, 03 Februari 2024, masyarakat korban bencana alam mendapatkan bantuan sembako. Kemudian, dapur umum juga dibuka oleh PT Chandra Asri Pacific.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat Kota Serang Borong sembako dan Tukarkan Uang Baru

"Kami turut prihatin atas musibah banjir ini, kami berharap tidak ada korban baik material maupun jiwa akibat musibah ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan bagi warga yang tertimpa musibah," ujar Wawan Mulyana, Corporate Shared Value Department Manager Chandra Asri Pacific, dalam keterangan resminya, Minggu, 04 Februari 2024.

Pekerja proyek hanyut kena banjir Cilegon

Photo :
  • Istimewa
Tukar Sampah Jadi SIM Di Polda Metro Jaya Bersama Chandra Asri Untuk Pengemudi Online Tunarungu

Perusahaan menyalurkan 300 kg beras, 60 kardus mie instan dan tiga peti telur seberat 50kg. Bantuan sembako itu disalurkan untuk masyarakat korban banjir disekitar kawasan pabrik Chandra Asri Group di Kampung Sukajadi, Cilodan dan Gambiran, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Sementara untuk wilayah Kelurahan Gunung Sugih, perusahaan juga membangun dua dapur umum, untuk memasok makanan ke masyarakat.

Pemungutan Suara di 15 TPS Banten Ditunda Dampak Banjir, 44 TPS Lainnya Lakukan Pemilihan Lanjutan

Chandra Asri Pacific juga mengoperasikan mesin pompa air untuk menyedot genangan air, yang masih menggenangi sejumlah titik.

"Selain paket sembako dan membuka dapur umum, Chandra Asri juga mengoperasikan alat penyedot air atau pompa air dan selangnya untuk pembersihan saluran yang mampet,"jelasnya.