Janji 100 Hari Kerja Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Saat Jadi Presiden

Pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • X @aniesbaswedan.

Banten.Viva.co.id - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah membuat janji 100 hari kerja, jika Paslon 01 itu terpilih sebagai capres dan cawapres 2024-2029.

3 Kandidat Bakal Calon Gubernur Banten 2024 dari PKB Bakal Ketemu Langsung Ketum Gus Muhaimin Besok

Janji 100 hari kerja Anies dan Muhaimin yakni, membenahi tata niaga pangan di Indonesia. Alasannya, harga gabah di petani murah, sedangkan harga beras mahal.

Janji 100 hari kerja sebagai presiden dan wakil presiden itu disampaikan Anies Baswedan dihadapan ribuan masyarakat dan pendukungnya, di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa, 30 Januari 2024 sore.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

"Insha Allah 100 hari pertama, kita akan bereskan tata niaga pangan kita, supaya petani makmur, harga beras murah. Jadi dua duanya dapet. Petani kalau ditanya masalahnya ada tiga, pupuk, pupuk, pupuk. Pupuknya tidak ada, kalau ada harganya mahal. Pupuk tidak sulit, tapi tidak mau diperbaiki," ujar Anies Baswedan, dalam orasinya, Selasa, 30 Januari 2024.

Anies Baswedan juga menyindir Capres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang secara terang-terangan akan melanjutkan program kerja Presiden Jokowi.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Prabowo-Gibran Kalah Telak Dari Anies--Muhaimin di Uni Emirat Arab

Anies juga menanyakan kondisi harga beras hingga lapangan pekerjaan ke masyarakat, semua menjawab dengan mahalnya harga beras dan sulitnya mencari pekerjaan. Begitupun ketika Anies menanyakan biaya pendidikan, kemudian dijawab pendidikan yang mahal.

Karenanya Anies mengajak masyarakat yang hadir, untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti dan memilih dirinya bersama Muhaimin Iskandar.

Halaman Selanjutnya
img_title