Urang Sumedang Doakan Ganjar Mahfud Jadi Presiden dan Wakil, Agar Bisa Sekolah Gratis

Urang Sumedang Pilih Ganjar Mahfud
Sumber :

Banten.viva.co.id  –Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD ternyata punya program yang unik, menarik, dan berbeda dari pada yang lain. 

Marak Kasus Bullying, Jokowi Minta Sekolah Tempat Aman dan Nyaman Bagi Siswa

Di samping sekolah gratis , pasangan Ganjar - Mahfud kelak kalau sudah jadi presiden akan mewujudkan program-program yang menyentuh rakyat bawah. 

Program inilah yang membuat warga tertarik dan menjatuhkan pilihannya pada pasangan capres yang diusung PDIP dan PPP ini.

Belajar Yuk, Ini Soal dan Kunci Jawaban PAI kelas 3 Halaman 156 Kurikulum Merdeka

Seorang pedagang bakpao bernama Ujang yang mangkal di dekat Tugu Endog, Sumedang menyatakan dukungannya kepada capres Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 

Bapak dua anak itu berdoa dan berharap agar capres wong cilik ini bisa memimpin Indonesia. Pilihannya pada pasangan Ganjar-Mahfudz dilandasi oleh dua hal. 

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Pertama, Ujang berasal dari keluarga PDIP sejak kakeknya. Kedua, program yang dijanjikan cukup menarik minat masyarakat bawah.

"Saya pingin ada sekolah gratis. Ternyata Pak Ganjar juga menjanjikan ponsel gratis buat anak sekolah," ujarnya kepada media yang membahasnya, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title