Berhasil Juarai MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang, Pj Minta Jangan Jumawa

MTQ Kabupaten Tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil menggelar MTQ ke 54 yang berlokasi di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Dalam ajang tersebut, wilayah Solear berhasil menyabet juara umum.

Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengakatan, kepada para santri, hafidz Qur'an dan para peserta yang telah berhasil meraih prestasi terbaiknya untuk tidak jumawa dan terus meningkatkan potensi diri.

Kejari Tangerang Keluarkan SP3 Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah RSUD Tigaraksa

"Selamat kepada para juara. Saya berpesan jangan jumawa, teruslah berlatih, mengembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat propinsi bahkan nasional nanti," katanya, Rabu, 17 Januari 2023.

Lanjut dia, keberhasilan tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan dan prestasi kejuaraan yang diperoleh saja, tetapi bagaimana kita semua dapat mengambil hikmah dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Pilkada Tangerang, 23 Ruangan Berstandar Kepresidenan Disiapkan RSUP Dr Sitanala

"Yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil hikmah, mengamalkan dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum LPTQ Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, dalam gelaran tersebut seluruh rangkaian berjalan dengan lancar aman dan tertib.

Halaman Selanjutnya
img_title