Suami Belanja Sayur, Istri Gantung Diri Di Kota Serang

Kapolsek Kasemen ke lokasi gantung diri
Sumber :
  • Kapolsek Kasemen

Banten.Viva.co.id - Suami pergi belanja sayur, istri, Nn (40), gantung diri. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, pada Senin pagi, 08 Januari 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Peristiwa berawal sekitar pukul 07.30 wib, sang suami, Maskun (40), pergi berbelanja sayur. Ketika kembali ke rumah, dia sempat mencari sang istri.

Maskun terkaget, saat menemukan istri tercintanya sudah tewas dengan gantung diri di pintu belakang rumah yang berhadapan dengan persawahan.

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

"Maskun pulang dari belanja langsung menuju dapur mencari istrinya, saat itu juga melihat istrinya sudah dalam keadaan tergantung dengan tali tampar melilit leher, di belakang pintu dapur kondisi korban diduga sudah meninggal dunia," ujar AKP Nurhaedin, Kapolsek Kasemen, Senin, 08 Januari 2024.

Berdasarkan keterangan sementara yang dihimpun kepolisian, sebelum gantung diri, suami istri itu dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terlibat cekcok dalam hal apapun.

Achmad Herwandi Masuk Radar Partai Golkar Kota Serang di Pilkada 2024

"Belum diketahui apa penyebab korban melakukan gantung diri, menurut pengakuan keluarga korban tidak ada masalah apa-apa," terangnya.

Suami segera memberitahu keluarga lainnya dan melaporkan kejadian itu ke Ketua RT setempat. Selanjutnya meneruskan pelaporan ke Polsek Kasemen.

Halaman Selanjutnya
img_title