Kapolresta Serkot Diskusi dan Terima Masukan Dari Wartawan

Kapolresta Serkot Berdiskusi Dengan Awak Media
Sumber :
  • Humas Polresta Serkot

Banten.Viva.co.id - Wartawan yang biasa meliput di Polresta Serkot berdiskusi serta memberikan masukan untuk Kapolresta beserta jajarannya. Acara ringan yang dipenuhi canda tawa itu berlangsung pada Jumat sore, 05 Januari 2024.

BNN Banten Musnahkan 21 Kg Sabu Jaringan Internasional

Masukan untuk Polresta Serkot dan jajaran datang dari Suherdi, jurnalis Kompas Tv. Pria yang akrab disapa Montol itu meminta agar disetiap penangkapan terduga pelaku tindak pidana untuk di videokan untuk mendukung pemberitaan di media televisi.

"Begini Pak Kapolres, tolong usahakan setiap penangkapan ada video dokumentasi, jadi itu mudahin kita untuk bikin berita," ujar Montol, Jumat, 05 Januari 2024.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

Masukan juga datang dari Sofyan Hadi, salah satu kontributor di Suara.com, dia memberikan masukan kalau masyarakat perlu pendidikan dan himbauan lebih agar tidak membeli kendaraan bodong. Sehingga bisa menekan angka pencurian kendaraan bermotor atau curanmor.

"Itu kan kasian yang kehilangan motor. Jadi masyarakat perlu dikasih kengerian lebih kalau beli motor bodong," ujar pria yang akrab disapa Jendol ini, Jumat, 05 Januari 2024.

Kondisi Lalu Lintas Jalur Alternatif Wisata Menuju Anyer dan Carita

Untuk angel atau arah pemberitaan juga disampaikan oleh Fahmi, jurnalis Radar Banten. Untuk ungkap kasus biasa, dia meminta humas mengambil angel berita yang unik dan menarik. Sehingga pemberitaan bisa lebih variatif dibaca masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title