Jaraknya Lebih Jauh Dari Jakarta, Kapolres Pandeglang Kunjungi Polsek Ini

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Hari ke tiga menjadi Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji langsung tancap gas berkunjung ke polsek-polsek, salah satunya ke Polsek Cikeusik yang berjarak kurang lebih 95km dari Mapolres.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Kunjungan ke Polsek Cikeusik itu, dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolsek dan seluruh personelnya. Sambang silaturahmi itu dilakukannya pada Jumat, 05 Januari 2024.

"Di hari ketiga ini, saya bersilaturahmi dengan Kapolsek dan jajaran, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pandeglang yang baru," ujar AKBP Oki Bagus Setiaji, Sabtu, 06 Januari 2024.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

Di Polsek Cikeusik yang berjarak 95 kilometer atau lebih jauh dibanding Kota Serang ke Jakarta yang hanya berjarak sekitar 84km, Kapolres Pandeglang juga menyampaikan pesan dari Kapolri dan Kapolda Banten

Salah satu pesannya, personel polri harus bersikap profesional, humanis dan presisi. Sehingga bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Selain itu dalam kunjungannya Kapolres Pandeglang juga menyerap aspirasi, saran, kritik serta tantangan yang dihadapi dilapangan oleh personel Polsek Cikeusik.

"Kami berinteraksi langsung dengan seluruh personil polsek untuk mengetahui keluh kesah, kendala di lapangan dan untuk mengetahui seluruh perintah dan kebijakan dari tingkat mabes, polda, polres bisa sampai dan sama hingga ke tingkat polsek," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title