APK Caleg Partai Gelora Dilumuri Kotoran Hewan

Alat Peraga Kampanye Caleg Gelora Dibakar
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Alat Peraga Kampanye (APK) milik Sukardin dari Partai Gelora, dirusak, dibakar dan dilumuri kotoran kucing. Perusakan itu berada di sekitaran perumahan Puri Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Sukardin merupakan Caleg DPRD Banten Dapil Kabupaten Tangerang A nomor urut 1, sekaligus Ketua DPC Gelora Kabupaten Tangerang.

"Saya kaget APK milik ketua saya dirusak, saya enggak tahu siapa pelakunya. Pas saya lewat di Blok D sejumlah APK yang dipasang itu dirusak pake pisau cutter, lalu dilumuri tahi kucing dan bahkan ada juga yang dibakar," ungkap Hamilah, warga perumahan Puri Tigaraksa yang juga tim relawan Partai Gelora Indonesia, kepada awak media, Minggu (31/12/2023).

DPRD Banten Minta Pengusaha Jangan Telat Bayar THR

Hamilah belum mengetahui secara pasti kapan berlangsungnya kejadian. Setelah melihat banner yang rusak dan dibuang dijalanan oleh orang tak dikenal tersebut, ia kemudian langsung menginformasikan kepada pemiliknya.

"Tadi sudah saya kasih tahu Calegnya. Saya minta APK yang baru biar dipasang lagi disini," terangnya.

Duh Diduga Ada Penggelembungan Suara di Salah Satu TPS di Kota Serang

APK Caleg Gelora Dirusak

Photo :
  • Istimewa

Terpisah, Sukardin, menyayangkan adanya aksi perusakan banner yang dilakukan orang tak dikenal tersebut. Dia, meminta kepada pihak berwenang agar mengusut kejadian yang mengganggu kondusifitas pemilu di daerah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title