RKPD 2025 Kota Cilegon Fokus di Lima Isu Ini

Walikota Cilegon, Helldy Agustian
Sumber :
  • Pemkot Cilegon

Banten.Viva.co.id - Pemkot Cilegon fokus pada lima isu di Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025, yang digelar di Aula Diskominfo, pada Rabu 27 Desember 2023.

Robinsar, Calon Walikota Cilegon Yang Ingin Merebut Kursi Walikota Cilegon Dari Helldy Agustian

Penyusunan rancangan RKPD tahun 2025 didasari lima isu strategis dan tantangan untuk mewujudkan visi pembangunan Kota Cilegon, antara lain peningkatan kualitas layanan pemerintah, kualitas pendidikan, derajat kesehatan masyarakat, kualitas pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

"Forum ini diharapkan dapat menjadi media untuk membangun komitmen seluruh stakeholder pembangunan untuk bersama-sama mengawal perumusan kebijakan tahun 2025," ujar Wilastri Rahayu, Kepala Bappedalitbang Kota Cilegon, dalam keterangan resminya, dikutip Kamis, 28 Desember 2023.

Golkar Cilegon Hanya Dukung Robinsar Jadi Calon Walikota Cilegon?

Forum konsultasi publik rancangan awal bertujuan untuk mendapatkan masukan, saran, dan penyelarasan dari berbagai pihak terkait arah pembangunan Kota Cilegon pada tahun 2025.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyatakan, diperlukan adanya sinergi dan kolaborasi antar perangkat daerah untuk pembangunan Kota Cilegon agar mencapai hasil yang optimal.

Rest Area KM97A Belum Bisa Digunakan Pemudik Idul Fitri 2024

"Sudah kita mulai dengan melakukan kolaborasi dengan BPJN (Balai Pelaksanaan Jalan Nasional) Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dalam merehabilitasi JLS (Jalan Lingkar Selatan)," ujar Helldy Agustian, Walikota Cilegon, dikutip Kamis, 28 Desember 2023.

Walikota Cilegon berharap, melalui Forum Konsultasi Publik dapat menjadi starting point pembangunan di Kota Cilegon.

Halaman Selanjutnya
img_title