Ini Sosok Pj Walikota Tangerang Dari Pemerintah Pusat

Sosok Pj Walikota Tangerang, Nurdin
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah telah habis masa jabatannya. Pj Gubernur Banten, melantik Penjabat (Pj) baru nya. Ini sosok penjabat nya yang berasal dari pemerintah pusat.

Hardiknas, Pelajar Tangerang Ikuti Program A Day In My Life 'Jadi Wali Kota Tangerang'

Pj Walikota Tangerang bernama Nurdin, pria yang menjabat sebagai Direktur Dekonsentrasi, Tugas Pembangunan, dan Kerjasama Kemendagri. 

Pelantikan Nurdin sebagai Pj Walikota Tangerang berlangsung di Pendopo Gubernur KP3B Curug, Kota Serang, Selasa, 26 Desember 2023.

Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6611 Tanggal 19 Desember 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tangerang Provinsi Banten.

Usia melantik, Al Muktabar menjadi saksi Serah Terima Jabatan dari Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 Arief R Wismansyah didampingi Wakil Sachrudin kepada Pj Wali Kota Nurdin. Serah terima juga ditandai dengan penyerahan memori jabatan Wali Kota Tangerang 2018 - 2023.

Mantan Finalis Puteri Indonesia 1996 Mengikuti Pilgub Banten 2024

"Ada banyak pencapaian yang telah diraih oleh Kota Tangerang. Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas capaian yang melebihi dari tugas. Kota tangerang luar biasa kondusif. Terima kasih atas dedikasi untuk Kota Tangerang, Provinsi Banten, dan Indonesia," ujar Al Muktabar, Pj Gubernur Banten, dalam keterangan resminya, Selasa, 26 Desember 2023.

Al Muktabar juga berpesan kepada Pj Wali Kota Tangerang bahwa angka inflasi di wilayahnya cukup terpengaruh oleh kondisi transportasi atau angkutan udara Bandara Soekarno Hatta. Dirinya menyarankan Pj Walikota Tangerang untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title