Curahan Hati Mantan Suami Yang Bunuh Diri, Isinya Menyayat Hati

Jenazah bunuh diri
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Seorang pria berinisial DT nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, atas dugaan persoalan keluarga yang dihadapi bersama mantan istrinya, Li. Keduanya diduga sudah bercerai beberapa hari lalu, sebelum DT nekat bunuh diri dirumahnya, di Perumahan Puri Delta Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Berdasarkan penelusuran akun medsosnya, di Facebook, sang suami menggunakan foto profile mantan istri yang mengenakan selimut.

Kemudian postingan status di Facebook nya menggambarkan kepedihan dia bercerai dengan istrinya. Bahkan dia memposting sebuah tali yang terikat di lubang angin pintu kamar depannya, dengan keterangan, "Q siap ma*i. Utk apa? Utk mempertahankan keluarga," begitu tulisnya. 

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Unggahan terakhir di medsos

Photo :
  • Medsos/Facebook

Kemudian postingan lainnya, dia menuliskan, "Q pengen rujuk. Utk memperbaiki hubungan ini," tulisnya.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Dalam album foto nya, almarhum juga mengunggah sebuah surat yang ditulis tangan, namun belum ditanda tangani oleh keduanya. Surat itu menerangkan bahwa keduanya telah bercerai.

Surat itu ditulis menggunakan tinta warna biru, kemudian ada nama DT dan Li. Dibawahnya, tertulis Pihak 1 dan Pihak 2. Surat tersebut memiliki tanggal 17 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title