Meski Dikunjungi Prabowo-Gibran, Abuya Muhtadi Bergeming Tetap Pilih Ganjar-Mahfud

Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan silaturahmi ke Abuya Muhtadi Dimyat, Jumat (8/12/2023) malam.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Abuya Muhtadi, 4 hari setelah Calon Presiden Prabowo Subianto melakukan silaturahmi ke Abuya Muhtadi.

Pertemuan Gibran Rakabuming Raka dengan Abuya Muhtadi berlangsung di kediaman Abuya di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kabupaten Pandeglang.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Menurut M Sirojudin, Sekjen Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) pertemuan itu berlangsung singkat, Gibran Rakabuming Raka hanya meminta doa untuk maju Pilpres 2024 menjadi cawapres Prabowo Subianto.

"Memanfaatkan waktu masa kampanye, beliau (Gibran-red) hanya memohon doa saja ke Abuya maju untuk maju di pilpres menjadi cawapres di pemilu 2024 ini. Tidak ada perubahan sikap politik, Abuya tetap konsisten mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," katanya.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Sirojudin menegaskan pilihan Abuya dalam mendukung pada pilpres 2024 kali ini sudah jelas mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud. 

"Kalau pilihan Abuya sudah jelas mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, sudah tidak ada pertimbangan lain. Ada pun oknum-oknum yang memelintir kalimat-kalimat Abuya, itu posisinya bukan kesalahan di Abuya. Mereka aja yang pingin membuat framing sendiri, ya namanya juga masa-masa kampanyelah," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title