Gabungan Komunitas Prabowo-Gibran di Gerakan Banten Nyata, Ini Yang Dilakukan

Gerakan Banten Nyata
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Berbagai komunitas relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang selama ini bergerak masing-masing, berhimpun jadi satu, dibawah naungan Gerakan Banten Nyata (GBN). Mereka akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan serta mengkampanyekan capres nomor urut dua itu, di Pemilu 2024.

Relawan Pos Raya Dukung Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024

Mereka akan melakukan berbagai aksi nyata ke masyarakat dengan mendatangi warga hingga ke pelosok desa, serta membantu keluhan maupun aspirasi rakyat. Jika ada yang membutuhkan bantuan, bisa menghubungi ketua relawan di setiap daerah yang akan datang ke kecamatan.

"Kita pastikan sosialisasi kampanye ke masyarakat itu riang gembira dengan gerakan yang konkret. Contohnya kita ikut serta memperbaiki sekolah, pesantren, terus menyiapkan kegiatan sosialisasi untuk membantu pemerintah mengatasi stunting, itu yang berkaitan dengan isu di daerah dan kita sinkronkan dengan visi misi Pak Prabowo-Gibran," ujar Faisal Dudayef, koordinator GBN, dilokasi, Rabu, (06/12/2023).

Tiga Nama Cagub Banten 2024, Berebut Wahyu Keprabon Prabowo dan Gibran

Mereka menargetkan bisa meraup serta mendekati suara kaum milenial serta Gen Z yang ada di Banten. Lantaran Gibran Rakabuming Raka, mewakili suara anak muda untuk duduk di pemerintahan nasional.

Untuk target suara yang akan diberikan ke Prabowo-Gibran, akan dihasilkan usai raker GBN selesai. Karena harus mendengarkan aspirasi dan target dari setiap komunitas relawan yang bergabung di GBN.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

"Visi misi Prabowo-Gibran akan kita tuangkan dalam bentuk program, baik kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, serta isu anak dan perempuan di Banten," jelasnya.

Pria yang pernah aktif di organisasi HMI itu ingin menciptakan iklim politik dan kampanye Pemilu 2024 di Banten secara riang gembira dan tanpa dahi berkerut. Karena menurutnya, pesta demokrasi harus bisa dinikmati semua lapisan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title