Pesan Khusus Abuya Murtadho ke Prabowo Subianto Bikin 'Darah Mendidih' Apa Itu?

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Ulama kharismatik di Provinsi Banten, Abuya Murtadho Dimyati memberikan pesan khusus ke Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Pesan itu diberikan saat Prabowo Subianto melakukan silaturahmi ke kediaman Abuya Murtadho Dimyati, di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Minggu (3/12/2023).

Sebelum silaturahmi ke kediaman Abuya Murtadho Dimyati dan Abuya Muhtadi Dimyati, Prabowo Subianto melakukan ziarah ke dua makam ulama Banten, yakni, Sultan Maulana Hasanudin Al-Bantani dan Abuya Muhammad Dimyati.

Gandeng Airin, Kader Gerindra Dorong Andra Soni Maju di Pilgub Banten 

Di kediaman Abuya Murtadho, Prabowo Subianto mendapat pesan khusus yang bikin 'Darah mendidih'. Pesan itu berkaitan dengan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Lalu apa pesan Abuya Murtadho?

Ulama Banten Abuya Murtadho meminta Prabowo Subianto dapat mewujudkan cita-cita para leluhur bangsa. Ia juga menyerahkan selembaran kertas catatan langsung kepada Prabowo.

Prabowo Cetak Hattrick Menang di Banten, Andra Soni : Kali ini Istimewa 

"Saya menginginkan untuk mengembankan undang-undang 1945 dan mengamalkan Pancasila, jangan hanya dijadikan simbol saja, karena itu adalah jati diri anak bangsa," katanya.

Abuya Murtadho menjelaskan, pentingnya menjadikan Undang-undang 1945 dan Pancasila sebagai landasan yang diperkuat, bukan hanya sebagai simbol, melainkan sebagai identitas esensial bagi setiap warga negara.

Halaman Selanjutnya
img_title