Golkar di Banten Ngarep 'Kecipratan' Suara di Pileg usai Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres

Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Partai Golkar menjadi salah satu partai pengusung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Di Provinsi Banten, Partai Golkar pun telah menggerakkan kader-kader nya muali dari tingkat Provinsi, Kabupaten Kota, Kecamatan dan Desa untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran.

Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah mengaku, mendapat intruksi dari DPP Golkar untuk dapat menenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Achmad Herwandi Masuk Radar Partai Golkar Kota Serang di Pilkada 2024

Namun, Tatu berharap kemenangan Prabowo-Gibran dapat memengaruhi perolehan suara Partai Golkar di Pileg yang akan digelar berbarengan dengan Pilpres pada 14 Februari 2024.

"Tentunya berharap seperti itu, jadi misalnya golkar dengan mendukung Prabowo kita dapat efek Positif untuk raihan suara Golkar, baik di DPR RI, DPRD, Provinsi dan Kabupaten Kota juga ada efek dukungan pilpres," katanya kepada wartawan di hotel horison, Kota Serang, Minggu (5/11/2023)

Jelang Lebaran, Relawan Laskar Prabowo Sebar Paket THR dan Multivitamin

Bupati Kabupaten Serang ini mengaku, telah menyampaikan kepada Prabowo Subianto, bahwa harus ada dampak untuk Golkar dengan diberikannya dukungan tersebut

"Kami dari Golkar sangat berharap dampak dari pilpres ini ke pileg tentunya," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title