Gelar Lomba Layang-Layang Warga Desa Jiput Pandeglang Apresiasi Relawan Sopir Truk Dukung Ganjar

Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam sukarelawan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar, diapresiasi warga Desa Jiput, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Maju Pilkada Pandeglang, Ratu Anita Sangadiah Daftar ke Nasdem, Berkas Dinyatakan Lengkap

Apresiasi itu disampaikan usai festival dan lomba layang-layang jenis peteng yang diadakan Komunitas Sopir Truk di Desa Jiput pada Minggu 29 Oktober 2023. 

"Senang sekali, acaranya bagus sekali. Untuk masyarakat manfaatnya satu untuk mendukung Pak Ganjar, kedua ya untuk hiburan juga," ujar Oki, salah satu peserta dan warga Desa Jiput.

Duduk Bareng Cak Imin, Bacabup Pandeglang Ratu Anita Sangadiah: Semoga Dapat Bersinergi

Hal senada turut disampaikan warga Jiput lainnya bernama Dwiki. Dia menyebut antusias warga dalam mengikuti kegiatan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar saat tinggi.

"Alhamdulillah antusias warga sendiri sangat semangat mengikuti festival dan lomba layang-layang dari relawan Pak Ganjar, kami berterima kasih banyak," kata Dwiki.

Lawan Trah Dimyati dan Jayabaya, Ratu Anita Sangadiah Daftar Bacabup Pandeglang di PKB

Dwiki menambahkan, untuk warga Jiput yang menggemari layang-layang seperti dirinya kegiatan dari Komunitas Sopir Truk sangat bermanfaat dan menjadi ajang silaturahmi.

Dia mengaku tak banyak pihak yang bersedia mewadahi para penggemar dan hobi layang-layang peteng, khususnya di Kabupaten Pandeglang seperti Komunitas Sopir Truk.

Halaman Selanjutnya
img_title