Viral, Seorang Pria Dianiaya Sekelompok Orang Usai Nonton Konser di Alun-alun Kota Serang

Ilustrasi penganiayaan
Sumber :
  • Twitter

Banten .viva.co.id – Sebuah video aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok anak muda terhadap seorang pria di Jalan Veteran, Alun-alun Kota Serang viral di jagad media. Kejadianya tersebut terjadi pada hari Sabtu 28 Oktober 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Tampak dalam video yang diunggah akun @infoserangtimur, seorang pria sudah terkapar di jalan usai memukul sejumlah orang. Bahkan tampak beberapa pelaku menginjak tubuh hingga kepala korban.

Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Tedy, memikirkan masih mencari tahu penyebab pasti pengeroyokan tersebut karena korban saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

“Betul korban atas nama Hengki (25) warga Serang, saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Drajad Prawiranagara, belum dapat dimintai keterangan,” kata Tedy, Minggu 29 Oktober 2023.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Namun, kata Tedy, berdasarkan keterangan Saksi di lokasi kejadian, korban hendak pulang bersama seorang teman wanitanya usai menonton konser musik di Alun-alun Kota Serang. Kemudian setiba di parkiran motor, korban melihat ada sepupunya tak jauh dari tempat motornya berada.

Selanjutnya Tedy, korban pun berkumpul dengan sekelompok orang tersebut dan bermaksud untuk melerai. Naas, korban justru jadi sasaran para pelaku yang emosi karena tak terima dilerai oleh korban.

Halaman Selanjutnya
img_title