Airin Rachmi Diany Gerilya di Pandeglang, Kali Ini Kunjungi Markas Wartawan

Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Engkos Kosasih/Viva Banten

Banten – Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany terus gerilya di Kabupaten Pandeglang. Tujuanya untuk menggali potensi yang bisa dikembangkan kedepan.

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Dalam gerilya tersebut, Airin Rachmi yang didampingi Anggota DPRD Banten, Fitron Nur Ikhsan mendatangi masyarakat di sejumlah daerah. Termasuk markas wartawan yang terkumpul dalam Pokja Wartawan (Porwan).

Saat berkunjung ke markas Porwan pada Kamis 1 Desember 2022, Airin Rachmi mengatakan, sengaja datang untuk bersilaturahami dengan para wartawan agar kedepan bisa bersinergi dalam membangun daerah.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

"Saya sudah turun dan banyak keliling Pandeglang dan potensinya banyak dan bisa terus dikembangkan. Untuk itu saya meyakini ini bisa kita kembangkan agar kedepan Banten maju bersama," katanya.

Lanjut, kedepan harus terus dibangun lebih dekat lagi komunikasinya agar bagimana caranya sinergitas tumbuh dengan baik antara dirinya dan para jurnalis. 

Pengurus Taekwondo Indonesia Memilih Kembali Airin Rachmi Diany Sebagai Ketua di Banten

"Saya ingin sinergitas ini terus dibangun dan kedepan banyak yang harus dilakukan untuk bagimana Banten maju bersama," tandasnya.

Sementara Anggota DPRD Banten, Fitron Nur Ikhsan menyampaikan bahwa apa yang saat ini dilakukan Airin adalah bagian dari ikhtiar untuk membangun Banten maju bersama. 

Halaman Selanjutnya
img_title