Bukan Gibran, Ini Sosok yang Diinginkan PAN Banten Jadi Cawapres Mendampingi Prabowo

Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Twitter (X) @kakekhalal

Banten.viva.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Syafrudin mengaku pihaknya punya pilihan lain yang lebih pantas sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto dibandingkan dengan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Minta PSI untuk Mencarikan Cawagub, Dimyati Natakusumah : Harus Lebih Muda dari Saya

Syafrudin mengaku, pihaknya merasa lebih cocok apabila sosok Menteri BUMN saat ini yakni Erick Thohir yang menjadi cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto.

"Soal keinginan saya kira keinginan mah masing-masing, tapi PAN Banten siap mendukung (Gibran). Sebenarnya sosok yang diinginkan PAN Banten itu Erick Thohir bukan Gibran," kata Syafrudin, Senin 23 Oktober 2023.

Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

Ketua DPW PAN Banten Syafrudin

Photo :
  • FB Haji Syafrudin

Meski begitu, Syafrudin pun dengan tegas menyatakan pihaknya siap mengikuti intruksi dari DPP PAN atas pilihannya kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

"PAN Banten mengikuti intruksi dari pusat, jadi siapapun yang dicalonkan baik itu presiden atau pun wakil presiden, pasti kita mengikuti intruksi pusat," ujarnya.

Untuk itu, Syafrudin mengaku siap bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sesuai dengan juklak dan juknis yang diberikan oleh DPP PAN di Provinsi Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title