Berhasil Ungkap Mafia Beras 350 Ton, Kapolda Banten Diberi Penghargaan Oleh Dirut Perum Bulog

Kapolda Banten menerima penghargaan dari Perum Bulog.
Sumber :
  • Dok Humas Polda Banten

Banten.viva.co.idKapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas prestasinya mengungkap mafia beras di Banten dari Perum Bulog.

Penduduk Pulau Jawa Bertambah Ratusan Ribu Jiwa Usai Arus Balik Dari Sumatera

Penghargaan diberikan langsung oleh Dirut Perum Bulog Komjen Pol Budi Waseso di ruang rapat besar kantor pusat Perum Bulog, Jakarta pada Rabu 18 Oktober 2023. 

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan, Perum Bulog memberikan penghargaan kepada Kapolda Banten lantaran berhasil membongkar sebanyak 350 ton beras Bulog yang dioplos ke dalam kemasan pada bulan Februari 2023 lalu.

Polda Banten Berduka

Menurut Didik, penghargaan yang diberikan Bulog dapat menjadi penyemangat bagi anggota Polda Banten, khususnya Direktorat Reserse Kriminal Khusus dalam mengungkap kasus mafia beras di Banten.

"Hari ini (Rabu), Kapolda Banten menerima penyerahan dan penghargaan dari Direktur Utama Perum Bulog atas prestasi pengungkapan kasus mafia beras," kata Didik, Rabu 18 Oktober 2023.

91 Ribu Kendaraan Pemudik dari Pulau Sumatera Belum Nyebrang ke Jawa

Untuk itu, ia pun menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari masyarakat yang turut berperan dalam pengungkapan kasus mafia beras sehingga bisa menjaga stabilisasi pasokan harga pangan, terutama beras Bulog di masyarakat Banten.

"Terimakasih atas dukungan masyarakat atas upaya pengungkapan kasus mafia beras dan isu aktual perberasan Indonesia di wilayah Provinsi Banten," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title