Usai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi Ini

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders
Sumber :
  • Kol

Banten.Viva.co.id - Usai Mees Hilgers pemain FC Twente dan Eliano Reijnders, pemain PEC Zwolle, bakal ada naturalisasi pemain baru. Kriteria dan ciri-cirinya pum dibocorkan oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Dipanggil Timnas Belanda, Pemain Naturalisasi Ini Pilih Timnas Indonesia

PSSI terus berupaya untuk memperkuat Timnas Indonesia jelang kembali bertarung di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sehingga masih membutuhkan tenaga dan kemampuan pemain baru, terutama naturalisasi.

Terdekat, anak asuh Shin Tae Yong bakal melakoni pertandingan melawan Bahrain, di Stadion Nasional Bahrain, 10 Oktober 2024. Berselang lima hari, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Jah Idzes, Maarten Paes dan kawan-kawan terbang ke China untuk menghadapi tuan rumah di Stadion Qingdao Youth Football.

Fans Belanda Ngamuk Mees Hilgers Disebut Pemain Timnas Indonesia, Ronald Koeman Menyesal?

PSSI menargetkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal turun di dua pertandingan Oktober tersebut. Keduanya direncanakan bakal mengambil sumpah sebagai WNI pada 30 September 2024.

Momen saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bersama Erick Thohir

Photo :
  • Kolase
Diminta Membela Timnas Indonesia, Emil Audero : Oke Ayo Come On !

Jika tak ada masalah dalam proses administrasi, maka Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah bisa bermain menghadapi Bahrain dan China.

Lantas, siapa pemain keturunan baru yang akan dinaturalisasi? Exco PSSI, Arya Sinulingga pun memberikan sedikit petunjuk soal sosok yang akan dinaturalisasi dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title