Bosen Nginap di Hotel saat Liburan ke Pantai Anyer? Yuk Cobain Glamping Seru Ini

Kadena Glamping Anyer
Sumber :
  • Instagram @kadenaglampingdiveresort

Banten.viva.co.id – Kadena Glamping Anyer bisa jadi alternatif bagi kalian yang mencari tempat buat staycation di penginapan yang recommended dengan vibes-nya Bali banget tapi lokasinya tak jauh dari Jakarta.

Kadena Glamping dive and resort ini glamping terbaru dan satu-satunya di daerah Anyer, Kabupaten Serang, Banten ini seolah menjawab keinginan semua warga Banten dan sekitarnya yang pengen staycation ala Bali, pengen nyobain glamping tapi nggak perlu jauh-jauh ke Bali.

Jalan menuju Kadena Glamping Anyer ini lumayan mulus dan pemandangannya bagus karena di sepanjang jalan akan tampak panorama pegunungan walaupun sepanjang jalan bakal ketemu banyak sama truk-truk besar.

Untuk area glamping sendiri terbilang tak terlalu luas karena cuma ada 15 unit tenda. Dan area resepsionisnya ukurannya imut-imut tapi cukup nyaman dengan ada beberapa bangku. Jadi bisa nunggu nih kalau pas belum ready kamarnya.

Kemudian untuk check in-nya itu, kalau ke sini mungkin bisa untuk berharap bisa early check-in karena masih sering penuh banget. Jadi kayak back-to-back untuk kamarnya sehingga itu alasan belum bisa early check-in.

So, kalian bisa datang di atas jam 14.00 WIB karena biar dapar suasana sorenya yang bakal kelihatan cakep banget. Pohon-pohon kelapanya, rumputnya yang rapi terus ditambah sorot-sorot lampu makin menambah keindahan suasana.