Tarian Tradisional dan Penampilan Lyodra, Meriahkan Festival Kuliner Tangerang

Pertunjukkan tarian tradisional di Tangerang City Mall
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Sejumlah kegiatan menarik mengisi akhir pekan warga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Terlebih saat ini, salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Kota Tangerang, menghadirkan festival lampion bunga dan kuliner, hingga 18 Agustus 2024.

Bertempat di area parkir perintis Tangerang City Mall, Kota Tangerang, pengelola tidak hanya memberikan nuansa baru untuk berwisata di pusat perbelanjaan.

Namun, beragam penampilan dan kegiatan menarik turut disuguhkan untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Salah satunya, penampilan tarian tradisional.

Dimana, seluruh tarian khas dari setiap daerah di Indonesia, disatupadukan menjadi penampilan yang menarik dan ciamik. Belum lagi, pakaian adat yang digunakan para penari yang juga membuat suguhan tersebut memikat pengunjung mal.

"Ada beberapa rangkaian, seperti penampilan tarian trandisional, lalu ada juga percussion & pyrotechnic performance," kata Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, Minggu, 28 Juli 2024.

Tidak hanya itu, rangkaian yang menjadi peringatan hari lahirnya Tangerang City Mall ini, juga menghadirkan penyanyi yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat, yakni Lyodra.

"Kehadiran Lyodra ini pelengkap untuk acara kami di malam hari ini. Tujuannya tentu untuk dapat menghibur seluruh pengunjung," ujarnya.