Simak, Ini 3 Contoh Mukadimah Pidato Bahasa Sunda Buhun yang Bisa Bikin Penonton Terhibur

Contoh biantara atau pidato bahasa Sunda
Sumber :
  • Pixabay/Broesis

Banten.viva.vo.id – Ini adalah 3 contoh mukadimah lucu pidato bahasa Sunda buhun yang bisa kamu gunakan saat berpidato dan bisa membuat para pendengar yang hadir terhibur.

Bahasa tentu bukanlah menajadi masalah, karena terpenting itu sesuai dengan tempat dan penonton yang hadir, serta menggunakan bahasa yang baku, seperti contoh mukadimah lucu pidato bahasa Sunda buhun ini.

Untuk itu, mukadimah lucu pidato bahasa Sunda buhun yang akan diberikan ini tentu sangat diperlukan agar pidato kamu berkesan terhadap para penonton yang hadir.

Tujuannya? Tentu untuk menarik perhatian penonton, maka tak heran mukadimah lucu pidato bahasa Sunda buhun akan menjadi faktor penentu apakah penonton mau mendengarkan pidato kamu atau tidak.

Perlu diketahui, ada banyak sekali ragam contoh mukadimah lucu pidato bahasa Sunda buhun yang bisa kamu gunakan dalam menyampaikan isi pidato kamu, di antaranya 3 contoh yang disajikan ini.

Berikut ini kami sajikan contoh-contoh teks mukadimah lucu pidato bahasa Sunda buhun yang bisa jadi referensi tugas sekolah kamu dikutip dari berbagai sumber.

Mukadimah Bahasa Sunda Lucu Dalam Pembukaan Pidato Buhun

Contoh 1