Curhat Kevin Diks Soal Peluangnya Gabung Timnas Indonesia, Ngaku Punya Tato Bergambar Nusantara

Kevin Diks
Sumber :
  • Instagram @kevindiks2

Banten.viva.co.id – Nama Kevin Diks akhir-akhir ini terus dihubung-hubungkan dengan Timnas Indonesia. Pasalnya ia dikabarkan bakal menjadi pemain grade A selanjutnya yang bakal bergabung ke skuad Garuda. 

Jika kabar itu benar, maka sebuah keuntungan bagi Timnas Indonesia karena bakal kembali mendapatkan pemain yang sudah sangat berpengalaman di Eropa. Bahkan Kevin Diks sudah pernah bermain di Liga Champions Eropa. 

Menyikapi soal ketertarikan Indonesia kepadanya, Kevin Diks akhirnya memberikan responnya, dan itu diberikan pemain berusia 27 tahun tersebut di depan media Denmark. Lantas respon seperti apa yang ditunjukkan oleh Kevin Diks? Berikut ini adalah jawabannya dilansir dari kanal Hattrick.

Jika kita perhatikan, ada beberapa pemain keturunan yang sudah sangat lama dihubung-hubungkan dengan Indonesia, contohnya adalah Mees Hilgers. Pemain dari FC Twente itu sudah dihubung-hubungkan dengan Indonesia sejak tahun 2020 lalu, sebuah waktu yang pastinya sangat lama, terutama dirasakan fans Garuda karena mereka begitu menantikan kedatangan dari Mees Hilgers.

 

Aksi Kevin Diks bersama klubnya FC Kopenhagen

Photo :
  • Instagram @kev