Bocoran Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 Ungkap Kisah Haru Pertemuan Dua Sahabat

Uzumaki Boruto (kiri) Kawaki (Kanan)
Sumber :
  • Istimewa

 

Banten.Viva.co.id - Berikut ini adalah bocoran Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 yang akan segera dirilis pada 18 Januari 2024 di layanan online MangaPlus by Shueisha. 

Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 merupakan lanjutan dari chapter sebelumnya. Anime ini merupakan kelanjutan kisah perjalanan Uzumaki Boruto dengan mengambil latar 3 tahun setelah timeskip.

Pada chapter sebelumnya, kita diperlihatkan kepulangan Boruto ke Konohagakure setelah 3 tahun dalam pelarian karena dianggap telah membunuh hokage, gegara kekuatan Eida yang melakukan pertukaran nasib antara Boruto dan Kawaki.

Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 sepertinya akan menampilkan kisah kepulangan Boruto ke Konohagakure yang bertemu Sarada.

Dalam pertemuan tersebut, Boruto menceritakan apa yang dialaminya selama 3 tahun terkahir. Di sisi lain, Sumire yang tidak percaya bisa melihat Boruto masih bengong.

Namun belum selesai bercerita, Boruto tiba-tiba diserang oleh Kawaki yang merasakan kehadiran Boruto di Konohagakure atau Konoha.

Kawaki yang dipungut dan dianggap saudara oleh keluarga Uzumaki ingin membunuh Boruto karena menganggap Boruto sangat berbahaya bagi kehidupan Uzumaki Naruto, karena didalam tubuh Boruto ada Otsutsuki Momoshiki.