Hari Kedua Masa Kampanye, Cawabup Tangerang Ajak Emak-Emak Tidak Termakan Janji

Calon wakil bupati tangerang nomor urut 2, Intan Nurul Hikmah
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Memasuki masa kampanye harinkedua, para calon yang berkontestasi di pilkada serentak 2024, melakukan pertemuan ataupun konsolidasi dengan warga dan simpatisan.

Salah satunya, calon wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah yang melakukan pertemuan dengan warga di Kampung Pager Haur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, yang mayoritas adalah ibu-ibu atau emak-emak.

Disana, adik dari mantan Bupati Tangerang dua periode, yakni Ahmed Zaki Iskandar ini, sangat antusias dan banyak menerima masukan dan saran dari kaum hawa di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah, tadi bertemu dengan kaum emak-emak. Tentunya sangat seru sekali, bisa berbincang-bincang banyak hal dengan emak-emak," katanya, Kamis, 26 September 2024.

Selain melakukan perbincangan, kader dari Partai Golkar ini juga mengingatkan kepada masyarakat, khususnya kaum emak-emak untuk menjadi pemilih cerdas. Dimana, ketika mencari pemimpin harus dilihat berdasarkan pengalaman dan track recordnya, sehingga tidak termakan oleh sebuah janji-janji.

"Masyarakat harus jadi pemilih cerdas. Itu menjadi catatan penting bagi masyarakat, khususnya emak-emak, sehingga tidak termakan oleh sebuah janji-janji," ujarnya.

Putri dari mantan Bupati Tangerang, Ismet Iskandar juga mengingatkan kepada masyarakat, agar pada 27 November 2024 mendatang, bisa berangkat menuju TPS dan menggunakan hak pilihnya di bilik suara.