Dikunjungi Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, Abuya Muhtadi : Ini Pilihan Saya

Abuya Muhtadi (tengah) bersama Andra Soni-Dimyati
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.idUlama kharismatik Pandeglang, Abuya Muhtadi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024.

Hal itu disampaikan Abuya Muhtadi saat menerima kunjungan silaturahmi dari paslon nomor urut 2, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di kediamannya pada Selasa 24 September 2024.

Pada kesempat itu, Abuya Muhtadi pun memberikan pesan kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah untuk menjaga kondusifitas jalannya kontestasi Pilgub Banten 2024.

"Mohon bantuan untuk pilkada ke depan nomor dua, ini orangnya. Khususmya Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, ini pilihan saya," kata Abuya Muhtadi seraya mengangkat tangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Sementara itu, calon Gubernur Banten nomor urut 2, Andra Soni mengaku bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dengan salah satu tokoh ulama besar di Kabupaten Pandeglang tersebut.

"Alhamdulillah kami mendapat banyak nasihat terkait bagaimana menjadi seorang pemimpin. Abuya menitipkan Banten dikelola dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Banten," kata Andra.

Dalam silaturahminya itu, Andra Soni pun turut menyampaikan sejumlah program prioritas bila memenangkan kontestasi Pilgub Banten 2024, di antaranya pemberian sekolah gratis di tingkat SMA/SMK dan MA baik negeri maupun swasta bagi anak-anak di seluruh Provinsi Banten.