Tekad Raffi Ahmad Menangkan Andra Soni di Banten : Tempuh 'Jalur Langit' Hingga Rela Pindah Rumah

Raffi Ahmad dampingi Andra Soni saat acara di Tangerang
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Artis sekaligus Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah yakni Raffi Ahmad nampaknya semakin totalitas untuk mengantarkan sosok Andra Soni untuk dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Tak hanya jalur darat yang ditempuhnya seperti turut serta hadir menyapa langsung masyarakat di berbagai daerah di Provinsi Banten, namun Raffi Ahmad pun bakal menempuh jalur langit agar sosok Andra Soni bisa dilantik sebagai Gubernur Banten yang baru periode 2024-2029 mendatang.

Ya, jalur langit yang dimaksud adalah suami Nagita Slavina itu mengaku akan berdoa di depan ka'bah memohon kepada Yang Maha Kuasa agar sosok Andra Soni menang dalam Pilgub (Pemilihan Gubernur) Banten 2024 saat menjalankan ibadah umroh dalam waktu dekat ini.

"Inshaallah saya mau berangkat umroh, mau doain Pak Andra Soni di depan ka'bah supaya jadi Gubernur Banten," kata Raffi Ahmad dihadapan ribuan warga yang turut hadir dalam acara Gebyar Jalan Sehat di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu 21 September 2024.

 

Raffi Ahmad meredam Andra Soni saat acara di Tangerang

Photo :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id