Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Andra Soni Didoakan ulama
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Sejumlah ulama di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten memberikan doa dan dukungan untuk kemenangan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Hal itu disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda Al-Kurdiyyah, KH Ombu Andalusi usai menerima kunjungan dari bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni dan rombongan pada Selasa 17 September 2024.

"Saya atas nama keluarga besar Abah Haji Kurdi Kadomas, alhamdulillah sudah dikunjungi calon Gubernur Banten 2024. Dengan ini mengajak kepada seluruh masyarakat Banten, mari tanggal 27 November yang akan datang kita bersama ke TPS untuk memilih beliau," kata KH Ombi Andalusi sambil menujuk sosok Andra Soni.

Bukan tanpa alasan, diakui KH Ombi Andalusi, dirinya memiliki keyakinan terhadap sosok Andra Soni yang dinilai tepat untuk memimpin Provinsi Banten di masa mendatang lantaran memiliki akhlak yang sholeh.

"Kami yakin bahwa beliau (Andra Soni) merupakan anak bangsa yang sholeh, inshaallah dapat memajukan Banten," ujarnya.

Doa dan dukungan terhadap pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah turut hadir dari salah satu ulama lainnya di Kabupaten Pandeglang yakni KH Kurdi asal Kecamatan Kadomas, Kabupaten Pandeglang.

KH Kurdi mengaku memiliki kesamaan visi dan misi dengan sosok Andra Soni sehingga berkeyakinan bila pasangan Andra Soni-Dimyati mampu mewujudkan Provinsi Banten yang maju, adil merata dan tidak melakukan korupsi.